Belum Debut, WINNER Mendapat Tawaran 5 Iklan Besar

Image

Perusahaan iklan  mengungkapkan ketertarikan pada boy group baru dari YG Entertainment, WINNER (Song Minho, Kim Jinwoo, Lee Seunghoon, Nam Taehyun, Kang Seungyoon).

 Berdasarkan informan pada 14 November, WINNER saat ini mendapat tawaran menjadi model iklan dari 5 perusahaan besar. Meskipun WINNER belum debut secara resmi, hal ini merupakan hal yang menarik bagi tim tersebut.

Alasan mengapa WINNER telah mendapat tawaran iklan karena tim tersebut telah memiliki kualitas bintang. Perusahaan iklan dan YG Entertainment telah mendapatkan kejutan bahwa lebih dari 300 fans menonton secara langsung final battle WIN: WHO IS NEXT pada 25 Oktober lalu dimana Tim A menang setelah bertarung dengan Tim B (B.I, Kim Jinhwan, Bobby, Song Yoonhyung, Goo Joonhwe, and Kim Donghyuk).

Dalam industri iklan, hal ini telah lama setelah BIG BANG akhirnya kini muncul boy grup baru, WINNER dengan kualitas bintang. Sebelum WINNER mendapatkan tawaran sebagai model perusahaan iklan, WINNER telah menerima banyak cinta.

YG mengungkapkan pada Star News. “Kami akan memilih satu diantara lima perusahaan yang sesuai dengan image WINNER, dan kami akan menerima tawaran itu.”

 WINNER telah menjadi YG boy group yang baru dari program survival WIN yang tayang dari Agustus hingga Oktober. Setelah memenangkan pertarungan, WINNER akan segera debut.

 Sementara itu, WINNER akan membuat penampilan debut mereka di KBS 2FM ‘Yoo In Na Volume Up’ pada 20 November. WINNER dan Yoo In Na merupakan artis dari YG Entertainment.

Eng Translated by JENI @onewomansubs

Bahasa Trans by Hunny

Source: DAUM

 

Leave a comment